Selasa, 01 Mei 2012

Cara Bisnis Sampingan Online Tahun 2012

Pada awal  memulai bisnis sampingan pasti terbentur masalah modal dan tempat. Ternyata Cara Bisnis Sampingan tahun 2012 sangat mudah ditemukan. Jawabannya adalah dengan cara bisnis sampingan online, sebuah bisnis dimana anda tidak terlalu membutuhkan tempat yang besar, bisa dilakukan dimana saja dengan syarat anda terhubung dengan internet. Satu hal yang saya suka dengan bisnis sampingan online adalah saya tidak perlu melalukan stock barang yang berarti bisnis sampingan online merupakan bisnis yang cocok untuk siapa yang memiliki modal kecil. Percaya lah kalau cara bisnis sampingan online yang saya kerjakaan saat ini hanya memerlukan modal Rp 55.000 dan itupun dilakukan sambil jalan-jalan di Mall dengan istri. Cukup mudah saat melakukan pendaftaran dan saya pun tidak dipaksa untuk melakukan pembelian produk awal, hanya cukup membayar biaya administrasi pendaftara. Itulah cara bisnis sampingan online yang saya baru mulai, bagaimana dengan anda ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar